Selamat datang di Jasa Cuci Sofa Jakarta Utara Adhi Jaya Sofa. kami ucapkan kepada calon pelanggan kami yang terhormat, kami sebagai penyedia Cleaning Service panggilan di jakarta ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan secara proffesional dan rasa bertanggung jawab

Area: Cuci sofa jakarta, cuci springbed jakarta, cuci sofa jakarta selatan, cuci springbed jakarta selatan, cuci sofa jakarta barat, cuci sofa jakarta pusat, cuci sofa jakarta utara, cuci sofa jakarta timur, cuci sofa tangerang, depok dan bekasi.


Sudah bertahun-tahun kami menggeluti usaha dibidang layanan jasa kebersihan proffesional dan sudah sejak lama juga kami mengembangkan metode metode mutakhir tentang laundry ini, dengan bekal shampoo khusus dan alat alat yang modern kami mampu bersaing di pasar jasa laundry diarea jabodetabek saat ini.
Saat ini kami telah berkembang sebagai penyedia jasa laundry terbaik di JABODETABEK sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kemampuan kami dalam hal cleaning service, Shampoo Selfon 72 yang terbuat dari bahan organik dan ramah lingkungan yang kami gunakan akan senantiasa mengembalikan fourniture kotor anda menjadi bersih, tanpa bakteri, tanpa merubah/merusak warna kain anda. dilengkapi dengan anti bacterial dan bahan aktif yang berfungsi sebagai pengering itu akan memudahkan fourniture anda kering dalam hitungan jam saja. Vacuum Extractor wet and dry clean system akan membantu kami dalam mengeluarkan kotoran yang membandel, kuman kuman sumber penyakit yang bersarang di dalam fourniture anda seperti Sofa, Springbed, Karpet, Kursi Kantor, Karpet Kantor dan jok mobil anda, sehingga akan membuat fourniture anda menjadi bersih tanpa kuman, tanpa bakteri dan tentunya akan menjadi wangi, aman dan nyaman saat digunakan.
Kami menawarkan produk jasa kami Seperti:

1. Jasa Cuci Sofa Jakarta Utara

Sofa merupakan salah satu perabotan penting yang terlihat dalam sebuah hunian karena ukurannya yang besar dan biasanya selalu tersedia di ruang tamu dan ruang keluarga. Sofa terbuat dari beragam bahan penutup, mulai dari kulit, katun, beludru, dan lainnya. Penampilan sofa yang bersih akan membuat ruang anda nyaman. Akan tetapi, selalu saja ada kotoran yang membuat sofa anda kusam. Itu karena tumpahan air minum,banjir, terkena keringat atau debu.Oleh karena itu sebaiknya Anda merawat sofa Anda agar awet dan selalu terlihat baru. Kami ahlinya bagaimana cara merawat sofa rumah anda agar selalu terlihat bersih seperti baru, wangi dan tentunya  tahan lama.

2. Jasa Cuci Springbed Jakarta Utara

Merawat spring bed merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan agar spring bed anda dapat bertahan lebih lama, tetap nyaman, dan terjaga kebersihannya. Per atau pegas didalamnya mampu memberikan posisi tidur yang menyehatkan bagi tulang punggung.Akan tetapi, selalu saja ada kotoran dan noda yang membuat springbed anda kusam. Itu karena terdapat tungau, terkena air dari kebocoran atap, banjir, terkena keringat atau debu.Oleh karena itu jangan terlalu lama membiarkan springbed anda kotor dan bau. Agar awet dan selalu terlihat baru, kami solusi tepat yang anda cari, Kami ahlinya bagaimana cara merawat springbed rumah anda agar selalu terlihat bersih, wangi dan terbebas dari kuman kuman berbahaya yang dapat menimbulkan penyakit. segera hubungi kami (021) 9606 0303...!


3. Jasa Cuci Karpet Jakarta Utara


Lantai karpet ataupun karpet hias memerlukan perawatan khusus agar selalu tampak bersih dan terawat. Divacum setiap hari merupakan perawatan rutin sehari-hari yang membuat karpet anda lebih bersih. Namun seringkali karpet terkena noda dan kotoran baik dari tumpahan ataupun dari alas kaki kita dan debu. Maka dari itu kita perlu untuk mencucinya secara periodik agar karpet selalu bersih. Ada beberapa cara teknik mencuci karpet antara lain : Secara manual, Dengan cara bonneting menggunakan mesin polisher, Dengan memakai mesin Ekstraktor Carpet Shampoing.Kami hadir memberikan penawaran khusus untuk anda mencuci karpet dirumah, dikantor, di gedung pertemuan, ataupun di apartement. segera hubungi kami dan kami akan datang.melayani untuk pencucian partai besar.


Cara pengerjaan karpet dengan menggunakan mesin polisher:
  • Pertama, mencampurkan rugbee shampoo dengan air bersih secukupnya
  • Lalu, memasukkannya ke mesin polisher carpet
  • Untuk memulai pengerjaan karpet kami menggunakan sikat khusus untuk membersikan dan mengelupas seluruh kotoran & bakteri yang ada di dalam karpet
  • Setelah karpet sudah selesai disikat  kemudian langkah selanjutnya melakukan pengangkatan air kotoran yang sudah  di kelupas dengan mesin polisher tadi, dengan cara di vacuum cleaner sampai bersih tanpa meninggalkan sisa air kotoran
  • Pengeringan secara alami tanpa menggunakan blower atau yang lainnya karena kami sudah menambahkan bahan aktif (tidak merusak warna dan bahan karpet) untuk mempercepat pengeringan didalam rugbee shampoo karpet.
  • Setelah semua selesai, kotoran sudah terangkat hasilnya masih lembab, tetapi jangan khawatir karena dalam jangka waktu 4-5 jam anda sudah kering dan dapat melihat hasil kerja team ahli kita yang sangatlah memuaskan, Dijamin...!
  •  Aman untuk semua jenis karpet, bersih sempurna dan terpercaya.

4. Jasa Cuci Jok Mobil Jakarta Utara

Perawatan kebersihan mobil adalah hal mendasar yang perlu banyak perhatian, khususnya tempat duduk atau jok
Anak adalah buah hati orang tuanya, dan mereka kerap kali dibawa kemanapun sang ibu pergi (terutama bila berkendaraan). Bepergian tersebut juga memerlukan persiapan khusus, diantaranya adalah membawa bekal untuk makan/minum anak, atau pakaian ganti. Untuk balita, satu benda yang tidak pernah tertinggal adalah botol susu/minuman. Nah, minum susu dalam
 perjalanan ini yang kerap menjadi bencana kecil, karena kondisi jalan atau hal lain, susu sering kali tumpah di atas jok mobil Anda.

Kejadian ini sering kali tidak diambil pusing, namun jangan salah. Mendiamkan noda susu atau minuman (kecuali air putih) hingga meresap ke dalam jok hanya akan membuat bau asam atau tidak sedap tercium. Ini dapat menimbulkan jamur dan menarik perhatian hewan-hewan menjijikkan seperti kecoa masuk ke dalam mobil.

Belum lagi, noda tersebut akan membuat kusam. Untuk mengatasinya kami siap menerima jasa panggilan cuci jok mobil yang sudah profesional dalam mengatasi problem anda. Dibantu dengan team team ahli kita yang sudah berpengalaman sejak 12 tahun silam. Jadi tunggu apa lagi, Segera hubungi kami (021) 9606 0303.

5. Jasa Cuci Kursi Kantor Jakarta Utara

Perawatan Kursi Kantor merupakan salah satu hal penting untuk dilakukan di kantor agar dapat bertahan lebih lama, tetap nyaman untuk duduk bekerja, dan terjaga kebersihannya. Kursi kantor yang kotor akan mengurangi kenyamanan dan menganggu pekerjaan anda . Selalu saja ada kotoran dan noda yang membuat Kursi Kantor anda kusam dan bau tak sedap. Itu karena sering dipakai duduk, terkena air dari tumpahan makanan atau minuman, terkena keringat atau debu yang akan menimbulkan jamur.Oleh karena itu jangan terlalu lama membiarkan Kursi Kantor anda kotor dan bau. Agar awet dan selalu terlihat baru, kami solusi tepat yang anda cari, Kami ahlinya bagaimana cara merawat Kursi Kantor anda agar selalu terlihat bersih, wangi dan terbebas dari kuman kuman berbahaya yang dapat menimbulkan penyakit. segera hubungi kami dan kami akan segera datang...!


 Langkah langkah pengerjaan yang kami lakukan:

  • Team kami menuju lokasi anda dengan membawa peralatan pencuciannya.
  • Setelah sampai lokasi anda, team kami siap melaksanakan tugasnya yang pertama yaitu mempersiapkan peralatannya
  • Lalu, mencari ruangan atau posisi dimana akan memulainya proses pencucian(dibutuhkan ruangan yang agak longgar) khusus untuk cuci sofa cuci springbed cuci kursi.
  •  Setelah dapat posisi team ahli kami siap untuk memulai pekerjaannya

 

Cara pengerjaan cuci sofa cuci springbed cuci jok mobil cuci kursi dan cuci karpet:  


  •  Proses Campuran antara Shampoo Selfon 72 dan air secukupnya
  • Menyikat menggunakan spons khusus ke seluruh permukaan atau seluruh bagian perabot yang di cuci sampai kotorannya keangkat(tidak merusak warna atau bahan kain)
  •  Setelah disikat, kotoran tersebut lalu di angkat atau dengan cara di vacuum, sampai benar benar tidak ada sisa air atau kotoran di dalam perabot anda
  • Penggosokan berulang ulang akan kami lakukan apabila tingkat kotorannya sangat tinggi
  • Setelah semua selesai, kotoran sudah terangkat hasilnya masih lembab, tetapi jangan khawatir karena dalam jangka waktu 4-5 jam anda sudah kering dan dapat melihat hasil kerja team ahli kita yang sangatlah memuaskan, Dijamin...!
  • Pengeringan tidak perlu di jemur dibawah terik sinar matahari, hanya cukup memakai kipas angin/AC
  • Aman untuk semua jenis sofa atau springbed dll, bersih sempurna dan terpercaya

Kegunaan Alat dan shampoo organik








  1.  Selfon-72  berguna untuk proses pencucian sofa cuci springbed cuci jok mobil cuci kursi makan dan cuci dipan dimana Shampoo Organik Selfon 72 mengandung bahan bahan yang sangat efektif untuk menghilangkan noda skaligus bakteri yang sudah lama bersarang  di dalam perabot fourniture anda, Selfon 72 terdapat bahan aktif ramah lingkungan yang mampu untuk mempercepat pengeringan, membunuh bakteri, tidak merusak kualitas kain serta sudah teruji sangat aman  untuk digunakan pencucian perabot rumah tangga dan perabot kantor anda.
  2.   Rugbee Shampoo berguna untuk proses pencucian karpet kantor karpet permadani, dimana Rugbee Shampoo sendiri diciptakan khusus untuk cuci karpet dan kandungan bahan aktifnya mampu untuk menghilangkan debu, kotoran yang sangat sulit dihilangkan di dalam karpet, mencerahkan kembali warna pada serat serat bahan karpet dan menjaga kualitas karpet menjadi bersih dan cemerlang, sudah bertahun tahun menggunakan shampoo ini, dan hasil kerja pun tidak akan mengecewakan.
  3.   Vacuum Cleaner Wet and Dry Clean berguna untuk menyedot air  kotoran, debu, noda sisa pencucian yang menggunakan shampoo organik, dimana vacum ini di desain khusus untuk penyedotan air, dan sudah terbukti dapat mengangkat dan menuntaskan kotoran kotoran yang ada di dalam sofa springbed atau karpet anda.vacum ini juga dapat mempercepat pengeringan pada perabot rumah dan perabot kantor anda.
  4. Polisher Carpet (khusus pencucian karpet partai besar) berguna menyikat tuntaskan kotoran yang ada di dalam karpet anda, biasanya kami menggunakan polisher ini hanya untuk di gedung, perkantoran, masjid dll, dalam jumlah pencucian karpet minimal lebih dari 50 m2.
Area Layanan Cuci Sofa Jakarta Utara:

Cuci Sofa Jakarta Utara:Cuci Sofa Cilincing,Cuci Sofa Ancol,Cuci Sofa Koja,Cuci Sofa Kelapa Gading,Cuci Sofa Tanjung Priok, Cuci Sofa Sunter, Cuci Sofa Cakung, Cuci Sofa Kemayoran.

No.
Nama
Jumlah
Harga
1
Sofa Standart
1 dudukan
40.000
2
Sofa Jumbo
1 dudukan
50.000
3
Springbed Latex
1 unit
250.000
4
Springbed King 200x200
1 unit
220.000
5
Springbed 180x200
1 unit
200.000
6
Springbed 160x200
1 unit
180.000
7
Springbed 140x200
1 unit
160.000
8
Springbed 120x200
1 unit
140.000
9
Karpet           1m2 10.000
10
Particy
1m2
10.000
11
Kursi Makan
1 dudukan
25.000
12
Jok Mobil
1 dudukan
50.000
13
Kursi Kantor
1 dudukan
25.000
14
Kursi Kapal
1 dudukan
40.000
15
Bantalan
1 pcs
15.000
  
Keunggulan menggunakan jasa home and office cleaning service kami:

  • Memberikan jasa pelayanan terbaik dengan kualitas dijamin memuaskan
    Tidak ada biaya tambahan dalam order jasa kami, cukup dengan biaya jasa yang anda inginkan
  • Kami menggunakan alat alat dan shampoo modern, serta didukung dengan pelaksana jasa yang sudah kami didik dan bekali dengan kemampuan yang luar biasa, tingkah laku yang sopan dan proffesional
  • Memenuhi panggilan anda dengan tepat waktu, cepat dan sigap
    Sudah mendapat banyak kepercayaan dengan client kami seperti ibu-ibu rumah tangga, kantor-kantor besar dan ternama dikota anda.
  • Banyak respon positif dari masyarakat kalangan ekonomi bawah menengah dan atas dengan menggunakan jasa kami
 
Segera Hubungi Kami apabila ada permasalahan kotor pada fourniture anda…!!!


Hubungi Kami 24 Jam, hari minggu / libur tetap buka.


Tangerang (Pusat)

Adhi Jaya Sofa Tangerang
Jl Karyawan I no.45 ciledug Tangerang
P: 0877 3606 3543
H: 0822 9911 0303

Jakarta(Cabang)

Adhi Jaya Sofa Jakarta
Jl Tebet Raya no.26 Jakarta Selatan
 


Kp. Rawabadung Rt.07 Rw.13 no 135
Pulogadung Jakarta Timur


Related Post :